Pages

Kamis, 26 April 2018

Paket Pernikahan Murah di Arcadia by Horison Mangga Dua



Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, dalam sekeja ingatan tiba-tiba aku tersadar bahwa sudah menjalani 10 tahun pernikahan dengan suami. Haah...sudah satu dasawarsa ternyata ya, kemudian sadar bahwa tidak muda lagi. Bikin sensi ya, setiap mengingat waktu yang berlalu pasti mengingat umur.

Kalau tidak ingat umur, terus maunya ingat apa dong? 



Kalau begitu mari mengingat yang indah-indah saja, mengingat hal yang membangun rasa sayang dan pemeliharaan cinta dalam rumah tangga. Seperti contohnya mengingat masa persiapan pernikahan dulu.

Persiapan jauh-jauh hari, pastinya diawali dengan menabung. Karena menikah butuh biaya. Jangan bilang “Kalau sekedar ke penghulu murah kok!”. Kami berdua punya keluarga besar yang mesti tahu bahwa kami sudah resmi dan halal. 



Bahkan yang ku ingat pada tahun 2008, meski sekedar mengumpulkan keluarga dekat dan beberapa teman dekat saja dengan estimasi jumlah undangan tidak sampai 300, untuk ukuran resepsi kecil di kampung dan di rumah pula, waktu itu kami mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 15 – Rp 20 Juta menggunakan tradidional lengkap.



Wow banget deh bagi kami saat itu, tahun 2008 loh. Bagaimana dengan tahun sekarang, 10 tahun kemudian dengan inflasi yang pasti juga mengikuti. Sudah pasti membuat banyak orang tua dan para pasangan ikat kepala dan mikir keras saat mengucapkan kata “Pernikahan”. Apalagi untuk ukuran di kota besar seperti Jakarta.



Menikah dengan biaya terjangkau di Hotel Bintang 4

Tapi ternyata kalau kita jeli dan rajin update info di mana saja, terutama saat sekarang era internet dan informasi tersaji tanpa batas bisa banget menikah dengan harga terjangkau. Bahkan untuk menikah di hotel Bintang 4 di Jakarta, ternyata ada banget harga terjangkau. 



Hotel yang menyajikan paket pernikahan dengan rate cukup terjangkau adalah Arcadia by Horison Mangga Dua Jakarta. Dengan harga paket mulai Rp 38 Juta (Paket Silver), yaitu paket standart internasional yang bisa upgrade sesuai dengan budget yang dimiliki hingga paket My Dream Come True seharga Rp 98 Juta



Untuk memudahkan para komsumen menjangkau informasi untuk paket yang disediakan, pada Minggu 22 April 2018  Arcadia by Horison melangsungkan Wedding Open House dan merupakan kegiatan pertama sejak Arcadia by Horison resmi menjadi Hotel Bintang 4. 

Di event ini, calon pengantin atau keluarga bisa menggali informasi dan bertanya langsung tentang paket dan promo yang disediakan. 



Bahkan bisa langsung konsultasi dengan vendor profesional dan terpercaya yang sudah menjalin kerjasama dengan Arcadia by Horison. Mulai dari vendor dekorasi Olive Branch Decoration, Kara Bridal, CREATIVO Fashion Desaign, Pelangi dan RR Cake, Pixels dan Establish photo dan videography.

Selain menghadirkan vendor dan marketing Arcadia by Horison, di event Wedding Open House ini juga disediakan food tasting untuk semua yang hadir. Pilihan menu ada Chinese Food, Western Food.

Arcadia by Mangga Dua Jakarta menjadi salah satu pilihan yang wajib dipertimbangkan, selain memiliki paket lengkap juga karena lokasi yang sangat setrategis. Dekat dengan stasiun dan tol Ancol, parkir yang memadai dan gratis hingga 200 mobil.





Kelebihan lain Arcadia by Horison sebagai salah satu tempat pernikahan adalah peraturan management untuk hanya menerima satu bookingan dalam satu hari. Jadi tidak perlu khawatir untuk pengantin dan keluarga terburu-buru harus menyelesaikan acara dan segera diberesi oleh pihak hotel. Karena akan segera digunakan untuk bookingan berikutnya. Ini tidak akan terjadi deh di Arcadia.

Arcadia by Horison juga mengkhususkan lantai 2 sebagai aula khusus pernikahan, sehingga tidak terganggu dengan lalu lalang pengunjung lain yang sedang berada di hotel. 



Bahkan ada undian tahunan untuk yang sudah melaksanakan pernikahan di Arcadia by Horison berhadiah jalan-jalan ke Bali hingga voucher menginap.

Jadi bagaimana pasangan muda, sudah siap menikah tapi tidak mau terlalu stres karena keribetan mengurus pernak-pernik pernikahan dan dana terbatas? Maka paket pernikahan dari Arcadia by Horison Mangga Dua wajib masuk dalam daftar yang dipertimbangkan.

Apakah paket ini hanya berlaku di Arcadia by Horison Mangga Dua? Iyup betul, karena setiap paket dan promo yang tersedia di hotel by Horison tergantung dan dihandle oleh masing-masing management.

Sekilas tentang Arcadia by Horison

Resmi mendapat sertifikat sebagai Hotel Bintang 4

Hotel yang semula adalah IBIS Mangga Dua dan diakuisisi oleh PT. Metropolitan Golden Management dan rebranding menjadi Arcadia by Horison sejak 2 Oktober 2017. Memiliki 202 kamar dan 9 ruang meeting, memiliki beragam fasilitas yang telah melewati audit 4-6 April 2018, untuk memastikan Arcadia by Horison Mangga Dua layak menyandang label Hotel Bintang 4.

202 kamar terdiri dari 96 kamar Twin Superior, 100 kamar Double Superior dan 6 kamar Family Suite Arcadia juga menyediakan layanan fasilitas restaurant dan coffe shop. Lounge, free wifi in lounge, laundry service, Spa, dan fasilitas bintang  4 lainnya.

Dan sepetinya wajib dipertimbangkan untuk menginap dalam rangka perayaan 10 tahun pernikahan yang gagal kemarin, pertengahan bulan karena ternyata “mantan pacar” harus kerja full 3 hari :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...