Pages

Kamis, 26 April 2018

Paket Pernikahan Murah di Arcadia by Horison Mangga Dua



Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, dalam sekeja ingatan tiba-tiba aku tersadar bahwa sudah menjalani 10 tahun pernikahan dengan suami. Haah...sudah satu dasawarsa ternyata ya, kemudian sadar bahwa tidak muda lagi. Bikin sensi ya, setiap mengingat waktu yang berlalu pasti mengingat umur.

Kalau tidak ingat umur, terus maunya ingat apa dong? 

Senin, 05 Maret 2018

Jualan Gampang Pasti Untung DI Alfamind



Menjadi mom stay at home, bayangan dan keinginan mengisi kegiatan di rumah pasti tak lepas dari yang namanya “Menambah uang jajan sendiri”. Bukan tentang tidak mensyukuri apa yang didapat dari suami. Tapi lebih besar pada keinginan “Meski menikah, perempuan tetap harus mandiri dan berdaya”. Siapa yang sepemikiran sengan saya? Toss! 😅

Kamis, 30 November 2017

SO Good CERDIK, Aplikasi Untuk Ibu & Anak CERDIK Masa Kini


Antara gadget, saya dan anak. tak pernah ada habisnya untuk dibahas dan bikin galau. Apalagi di era kebebasan munculnya informasi dan berpendapat untuk semua orang. Ada pendapat si A, pasti galau. Muncul pendapat dan sharing B, bingung mau ikut juga.

Senin, 13 November 2017

Kulkas Lebih Rapi dan Bebas Bau Dengan "Makanan Siap Saji"



Bagi ku, pagi adalah waktu yang paling membutuhkan perhatian dan konsentrasi ekstra melebihi kejaran DL yang yang menumpuk, untuk Ibu yang susah memiliki anak sekolah. Terutama untuk orang yang aslinya susah bangun pagi seperti aku. Siapa yang punya pengalaman yang sama?

Dan yang paling menuntut konsentrasi menurut ku adalah maslah bekal sekolah anak. mengalami zaman TK setiap hari anak harus membawa bekal yang berbeda dari senin sampai jum’at. Duh, PR banget menyiapkannya.

Kamis, 17 Agustus 2017

Sahabat Baru Keluarga Aktif

Downy Daring baru dnegan wanginya yang mewah dan tahan lama 
Panas, debu, asap kendaraan besar macam  kontainer, truk barang yang membuat lepek penampilan sudah pasti sangat identik dan langsung terbayang saat pertama kali menyebut kota Tanjung Priok. Benar, saya pun menagkuinya.

Seragam kerja suami yang notabene kerjanya di pelabuhan yang jarang ada pohonnya tumbuh, setiap pulang kerja pasti sudah berubah warna dan baunya. Jangankan yang sampai dua hari  “kemah” di pelabuhan, yang hanya setengah hari saja nongkrong di pelabuhan bau dan warnanya sudah nggak karuan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...