Pages

Kamis, 24 November 2016

SKV Group Berbagi Kasih Bersama di 7 Kota



Banyak cara untuk merayakan hari kelahiran, bisa dengan jalan-jalan, jajan, memberi rward diri sendiri dan sebagainya. Namun secara umum, berkumpul dengan orang terkasih dan saling mengungkapkan rasa sayang dan perhatian adalah yang terbaik menurut saya.

Sebagaimana anak kecil yang selalu bahagia saat marayakan hari kelahiran alias ulang tahun dengan cara mengundang teman-temannya, membagi kue dan makanan kecil. Si anak bahagia, yang diundang juga suka.


Hal yang paling penting memang saling berbagi dan inilah yang dilakukan SKV Group dalam rangka perayaan Ulang Tahun Founder SKV Group Bapak H. Syahir Karim Vasandani. Kegiatan berbagi yang dilakukan serentak di 8 cabang yang berada di 7 kota tempat cabang Bursa Sajadah berada. Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang dan Solo.

Yeayy...berani unjuk diri, meski sambil nunduk ya dek :)

“Acara donasi dalam bentuk bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud nyata tanggung jawab sosial dengan memberikan santunan kepada mereka yang kurang mampu” ungkap H. Syahir Karim Vasandani sebagaimana yang disampaikan melalui releas yang dibagi ke blogger. Yang mana kegiatan donasi serentak ini dilakukan di Panti Asuhan yang berada di sekitar lokasi cabang masing-masing kota.

CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya Ibu Heera Vasandani sendiri mengungkapkan dalam release bahwa berharap ke depan ini akan berkembang dan  menjadi program reguler  SKV Group. Yang mana harapannya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak yang di santuni. 

Membantu memenuhi kebutuhan keseharian juga sekalgus menjalin silaturahmi yang menciptakan nilai kebersamaan dengan masyarakat sekitar  di manapun SKV Group berada. Inilah harapan besar yang diungkapkan Ibu Heera Vasandani. 

Meski sebenarnya ini bukan kegiatan berbagi pertama SKV Group, sebagaimana yang diungkap perwakilan Bursa Sajadah Jakarta. Namun baru kali ini kegiatan serentak dan semua berpusat di Panti Asuhan. Sebelumnya donasi diberikan langsung ke personal, seperti anak yatim, tukang becak dan Hafiz Quran.


Dapat Souvenir karena sudah berani maju dan unjuk kemampuan di depan :)


Untuk melihat dan mengintip keseruan di kota-kota lain, bisa cek #SKVBerbagi dan #BursaSajadahBerbagi di social media. Yang mana di semua kota dihadiri oleh teman-teman blogger Indoblognet.

Saya berkesempatan ikut hadir di Panti Asuhan Muslim Jaya Putri Saharjo. Lokasi dekat dengan Cabang Bursa Sajadah Saharjo Jakarta. Bersama dengan teman-teman blogger Indoblognet, acara dimulai sekitar pukul 14.30 WIB.

Acara di Panti Asuhan Muslim Jaya Putri ini dihadiri oleh Kepala Cabang Ibu Herlina Karen dan Wakil Bursa Sajadah Saharjo Jakarta. Acara dibuka dengan doa dan sambutan dari pengurus Panti. Dilanjut dengan sambutan singkat dari perwakilan Bursa Sajadah.

Karena ini adalah acara berbagi dengan anak-anak, maka kegiatan utamanya tentu saja “Membahagiakan mereka”. di antaranya diisi dengan games singkat yang menguji keberanian anak-anak untuk maju berdiri dan membaca ayat yang mereka hapal. Ya, meski sudah hapal tapi melihat mereka grogi beraksi di depan kami, menimbulkan senyum sayang kami semua yang hadir. Setiap anak yang berani maju mendapat souvenir dari Bursa Sajadah.

Acara selesai pukul 15.00 WIB ditutup dengan foto bersama dan dilanjut tour toko Bursa Sajadah. Semua blogger yang hadir diajak mencicipi bermacam cemilan khas oleh-oleh Haji yang dijual di Bursa Sajadah.





 3 dari sederet suguhan dan icip-icip di Bursa Sajadah


Sekilas Bursa Sajadah

Merupakan toko pusat peralatan muslin dan oleh-oleh Haji dan Umroh. Berdiri sejak 1998 saat ini sudah memiliki 8 Cabang di 7 kota. Ke depan seiring dengan kebutuhan pasar dan konsumen yang terus meningkat dan berkembang, tentu saja Bursa Sajadah juga akan terus melakukan inovasi dan ekspansi.

Merencanakan membuka cabang lebih banyak di kota-kota lain salah satunya. Sebagaimana yang diungkapkan Ibu Heera, generasi kedua yang dalam waktu 7 tahun belakangan terus  melakukaninovasi pengembangan usaha.

Saat ini Bursa Sajadah juga sudah melayani penujualan online melalui www.bursasajadah.com dan aplikasinya juga sudah tersedia di app store. Menyediakan lebih dari 7000 produk, Bursa Sajadah menyediakan diskon khusus bagi pelanggan yang tergabung dalam membership Bursa Sajadah.

Untuk melihat-lihat bisa diintip di akun sicial media twitter @bursasajadah, IG @bursa.sajadah dan Fan Page @BursaSajadah.

Akhirnya, sampai ketemu lagi di acara SKV Group berikutnya.

Untuk reviw lengkap Bursa Sajadah, baca di Bursa Sajadah, Untuk Ibadah Haji dan Umroh Tenang & Terencana

2 komentar:

  1. Semoga kedepannya buka cabang di Lombok juga yaa. Eh tapi kalau sudah aplikasinya sih asyik aja. Gak mesti buka cabang. hehehhe

    BalasHapus